Sabtu, 05 September 2015

Desain Interior Manfaat Pembatas Ruangan

Seperti yang kita tahu bahwa partisi merupakan pembatas ruang, yang membatasi ruang yang satu dengan yang lainnya. Partisi lain dengan dinding, walaupun fungsinya sama. Selain itu, partisi juga dapat memberikan "warna" yang berbeda untuk desain interior rumah anda. Ada partisi yang berbahan kayu, rotan, bambu, sintetis, dll

Dengan adanya partisi, interior rumah anda dapat lebih "manis" lagi, lalu, apa sih fungsi sebenarnya dari partisi?? apa hanya untuk pembatas ruangan saja?? simak informasi berikut ini:

partisiruanganminimalis.blogspot.com
Call/WA 085232545363 Pin 571819DA

1. Pemberi privasi, dengan adanya partisi anda dapat lebih memiliki privasi tersendiri, bayangkan bila dibandingkan dengan ruang yang tidak dibatasi sekat dan partisi sama sekali, jelas berbeda bukan? tidak mengherankan jika sekat dan partisi kerap dipakai sebagai elemen yang menghadirkan rasa nyaman dan terlindungi.

2. Penutup, banyak orang yang mengeluhkan bagian struktur yang terlihat menonjol dan tidak sesuai dengan konsep ruang yang ingin ditampilkan, seperti area penyimpanan, area tangga, merupakan beberapa contoh dalam ruang yang sering kali ditutupi. Dalam hal ini, partisi sketsel merupakan partisi non permanen yang sering dipakai sebagai alat untuk menutupi kolom struktur disudut ruang.


3. Tempat Penyimpanan, Selain sebagai pembatas ruang untuk fungsi kegiatan yang berbeda, sekat atau partisi juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Gunakan ketebalannya untuk menciptakan bidang yang bisa dibuka dan dipakai sebagai area penyimpanan yang cantik.


4. Backdrop, agar partisi yang berfungsi sebagai backdrop ini lebih cantik dan memukau, sekat dan partisi sebaiknya diletakkan disudut-sudut yang mudah dilihat dan ditangkap oleh orang saat pertama kali masuk kedalam ruangan. Dan akan lebih memberikan kesan "cantik " untuk interior anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar