Minggu, 13 September 2015

Desain Ruangan Tamu Minimalis

Konsep Minimalis memang kerap menjadi pilihan bagi sebagian orang. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan berbagi model desain minimalis yang dapat anda terapkan dalam rumah anda agar nampak minimalis dan elegan. Banyak orang yang lebih menyukai desain ruang tamu minimalis dengan sentuhan yang simpel, namun dapat memperlihatkan kesan luas dari sebuah ruangan. Jadi disini kita dapat membuat ruangan yang sebenarnya sempit dapat terlihat lebih luas. hal ini salah satu yang dapat diterapkan dengan konsep minimalis.
Langsung saja dengan demikian saya akan berbagi tips mengenai desain ruang tamu minimalis dengan memanfaatkan efek dari sebuah kaca:

Dengan memasang sebuah kaca, bisa berbentuk kotak maupun bujur sangkar. kemudian kaca tersebut anda beri frame yang polos berwarna silver atau bisa juga berwarna hitam agar terlihat minimalis. lalu anda letakkan kaca tersebut pada dinding ruang tamu. maka efek yang akan anda dapatkan adalah ruang tamu yang terlihat lebih luas.
Dengan menempatkan sebuah kaca dengan luas sesuai dinding ruang tamu.
Dengan menempatkan sebuah kaca dengan posisi berhadapan dengan jendela. Tidak perlu menggunakan kaca yang besar namun perhatikan ukuran sebaiknya sama dengan lebar jendela. dengan demikian akan menimbulkan efek luas pada ruangan anda. Hal ini juga menimbulkan efek sejuk karena adanya pantulan dari luar rumah pada kaca tersebut.
Gunakan kaca sebagai penyekat ruangan anda. Karena dengan demikian tentu ruangan akan terlihat jauh lebih luas. dan juga dapat menghemat sebuah ruangan.

Dengan menerapkan tips desain ruang tamu minimalis di atas maka dapat dipastikan ruang tamu anda akan terlihat lebih luas dan juga konsep minimalisnya sangat terasa. Pada dasarnya masih ada banyak lagi tips supaya memperindah ruang tamu minimalis anda, Misalnya dengan meletakkan beberapa interior rumah dengan ukuran yang kecil dan menciptakan efek jauh dekat, serta penataan pencahayaan yang pas dan juga pemilihan furnitur ruang tamu itu sendiri.

Baca juga Sketsel Ruangan Minimalis

partisiruanganminimalis.blogspot.com
Call/WA 085232545363 Telkomsel, Pin 571819DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar